Kamis, 31 Mei 2018

Pesugihan Cepat Kaya Mendadak Dijamin Berhasil

SITUS JUAL BELI TUYUL TERPOPULER
Penelusuran ''Pesugihan Cepat Kaya Mendadak,'' Merupakan Kata Kunci Paling Tepat Untuk Bisa Menemukan Situs Kami Yaitu http://ju4altuyul.blogspot.com Adalah Situs Yang Paling Banyak dicari Oran Guna Untuk Mendapatkan Kekayaan Harta Benda Dengan Cara Membeli Atau Memelihara Tuyul.
JUAL TUYUL

APA ITU TUYUL?
Tuyul adalah mahkluk gaib yang berasal dari golongan JIN atau biasa disebut dengan mahkluk astral, tuyul memiliki keahlian khusus untuk mencuri uang dan emas. biasanya tuyul ini digunakan untuk kekayaan dunia. Tapi perlu anda ketahui juga bahwa tuyul sebenarnya berbagai macam ragam, ada yang menyusui, ada yang pake tumbal dan ada yang tidak ada sama sekali efek samping bagi anda.

JENIS JENIS TUYUL
TUYUL DARI INDONESIA:
Tuyul ini biasanya menyusui atau minum darah dan juga harus ada tumbal. Kebiasaan buruk yang sering dilakukan tuyul dari indonesia adalah suka ganggu anak wanita anda pada saat tidur, seolah-olah ia menganggap bahwa anak wanita yang anda miliki teman bermain mereka.

TUYUL DARI MESIR:
Tuyul dari mesir tidak ada sama sekali efek sampingnya, cuma harga dari tuyul mesir ini sangat mahal.

KELEBIHAN TUYUL MESIR:
Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/ perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu??, karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.

DIMANAKAH HARUS MEMBELI TUYUL MESIR???
Untuk anda yang ingin membeli tuyul mesir dengan tujuan cepat kaya raya, anda bisa menghubungi mbah di nomor telepon mbah. Tuyul yang mbah tawarkan adalah tuyul dari spesies khusus yang mbah dapatkan dari MESIR. Tuyul mesir ini ukurannya sangat kecil, tinggi 5cm. Tuyul ini tidak dapat dilihat dengan mata terbuka, terkecuali jika kami sudah berikan Minyak khusus buat anda yang membeli tuyul mesir ini.

BERAPA HARGA TUYUL MESIR???
Khusus untuk tuyul mesir mbah patok harga 170 JUTA

KENAPA TUYUL MESIR TELALU MAHAL??? 
Memang tuyul mesir harganya sangat mahal karena punya kelebihan tertentu seperti tidak menyusui, tidak minum darah dan jenis tumbal lainnya. Nah bagi anda yang tidak punya kemampuan untuk membeli tuyul mesir yang mbah tawarkan, jangan Khwatir, anda tinggal sewa tuyul mesir sama mbah. Sistem sewa yang mbah maksud adalah: Cukup anda sewa tuyul mesir dari mbah 1 atau 2 tahun.

SISTEM SEWA
Sistem kontrak/ Sewa yang mbah tawarkan Hanya 5Jt/ tahun, dan bisa menghasilkan uang sekitar Kurang lebih 5jt/ hari. 5jt Jika dikalikan 1 tahun maka penghasilan anda berapa kira-kira??? tinggal hitung sendiri. Tapi ada mekanisme tertentu untuk yang ngontrak barang mbah, misalnya penghasilan anda lebih dari 5jt/ Hari, kita sebut saja 6jt, maka 1jt buat saya dan 5jt untuk anda yang menyewa barang mbah. Disitulah keuntungan mbah bagi anda yang menyewa barang mbah. Jadi walau mbah tidak kesana kemari, mbah sudah ada untung sama si penyewa. ("Barang mbah bisa dibawa kemana-mana, misalkan anda sudah Kontrak/ Sewa barang saya, anda bisa membawa barang saya ke luar negara, misalnya Rusia/ Paris/ Jerman/ Malaysia dan lainnya. Anda akan berpenghasilan Dollar.

BAGAIMANA CARA MERAWATNYA??? 
Sangat mudah, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT untuk makanannya. Kunyit yang dimaksud adalah kunyit mentah, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/ perhiasan. ("Misalkan anda punya kesulitan kamar khusus si Tuyul, anda tinggal mencari rumah kontrakan untuk disewah.

BAGI ANDA YANG SERIUS
INGIN BELI/SEWA TUYUL CALL ATAU SMS
MBAH ARYA 082357407147